Hari ini Pj Bupati Lakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Katingan Kuala

14

KASONGAN – Penjabat Bupati Katingan Saiful, melakukan Safari Ramadhan di Desa Makmur Utama Kecamatan Katingan Kuala.

Safari Ramadhan yang dilakukan Pj Bupati Katingan yang didampingi beberapa pimpinan Satuan Organisasi Pemerintah Daerah (SOPD) merupakan bagian dari silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan dan umat Muslim sebagaimana yang dilakukan saat hari raya Nyepi dan juga Natal.

Dikatakan Pj Bupati Saiful, kunjungan kerja di Desa Makmur Jaya Kecamatan Katingan Kuala dalam rangka Safari Ramadhan 1445 Hijriah, adalah agenda tahunan yang selalu dilakukan.

“Ini merupakan agenda tahunan, dimanah setiap menyambut hari besar keagamaan, pemerintah daerah selalu melaksanakan Safari Ramadhan khususnya bagi umat Muslim,” Ungkap Pj Bupati Katingan, Saiful. Senin (13/03/2024).

Lebih lanjut Kata Saiful, dengan adanya Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, silaturahmi dengan masyarakat terus terjaga dengan baik.

“Ini merupakan moment penting antara pemerintah dan masyarakat terutama dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” Katanya.

Terkait dengan Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Saiful. Berharap, masyarakat tetap menjaga toleransi antar umat beragama dan saling menghormati sehingga suasana aman dan damai terus tercipta di Kabupaten Katingan.

“Kami minta, mari kita tetap saling menghormati terutama di bulan

Suci Ramadhan, dan umat Muslim bisa menjalankan Ibadah Puasa dengan penuh hikmah,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.