10 Personil Polres Gumas Naik Pangkat

Hari Bhayangkara ke-78 Tahun

49

KUALA KURUN, Halokalteng.com  – Sejumlah Personil Polres Gunung Mas (Gumas) mengalami kenaikan pangkat atau setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Yang mana, itu dilaksanakan bertepatan pada hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun, dalam acara kenaikan pangkat itu, langsung dipimpin Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa,  digelar di Mapolres Gumas. Senin (01/07/2024).

“Kenaikan pangkat ini, sebagai wujud penghargaan yang diberikan kepada personil dalam periode tertentu sesuai dengan aturan yang berlaku di lingkungan Polri,” ucap AKBP Theodorus.

Mantan Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) ini mengharapkan, secara khusus bagi personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat ini, dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas sebagai personel Polri.

“Kenaikan pangkat dari Brigpol ke Bripka, dari Briptu ke Brigpol dan dari Bripda ke Briptu, ini merupakan hak yang pantas diterima karena dedikasinya dalam melakukan pengabdian sebagai personel Polri,” bebernya.

Sedangkan, sambung AKBP Theo, untuk jumlah mereka sebanyak 10 personil yang naik pangkat, dari Brigpol ke Bripka 1 personil, dari Briptu ke Brigpol 8 personil  dan dari Bripda ke Briptu 1 personil dan mereka ini juga telah melalui tahapan seleksi dan masa waktu yang cukup bagi personil tersebut untuk naik pangkat setingkat lebih tinggi.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kiranya bisa menjadi penyemangat bagi personil Polres Gumas yang lain, agar semakin lebih baik melakukan tugas dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkas Mantan Wakapolres juga di Gumas itu. (Red)

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.