Garuda Katingan Cup I Moment Kebangkitan Olahraga

71

KASONGAN – Kejuaraan Bulutangkis Garuda Cup I merupakan moment kebangkitan Olahraga khususnya Bulutangkis di Kabupaten Katingan.

Hal ini diungkapkan Penjabat Bupati Katingan Saiful, lewat sambutannya yang dibacakan Camat Katingan Hilir Dony Merianto pada Final Garuda Cup I.

Menurut Saiful, melalui turnamen tersebut, diharapkan  pembinaan olahraga dapat dilakukan secara berkesinambungan sehingga mendorong dan mengangkat prestasi dan melahirkan atlet-atlet yang dapat membawa nama harum Kabupaten Katingan dipentas lebih tinggi.

“Inilah harapan kita lewat Kejuaraan Bulutangkis Garuda Cup I,” Ungkap Pj Bupati Katingan Saiful saat menutup kegiatan Garuda Cup I di GOR Bulutangkis, Senin Malam (13/11/2023).

Diakui Saiful, untuk mewujudkan olahraga yang berprestasi di Kabupaten Katingan, bukan hal yang mudah, namun dengan tekad kuat, adanya pembinaan terpadu serta kerja keras dan komitmen bersama, dipastikan hal tersebut memungkinkan untuk dicapai.

Bagi atlet-atlet Bulutangkis yang memperoleh juara, Saiful berharap tetap meningkatkan prestasinya dan yang belum berhasil, tetap berlatih sehingga kedepan dapat tampil lebih baik.

“Tetaplah asah kemampuan yang ada dan yang belum berhasil, jangan putus asa, tetapi teruslah berlatih untuk meraih prestasi lebih baik,” Katanya.

Khusus bagi Panitia pelaksana, Saiful berterimakasih, pasalnya dapat membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan pembinaan olahraga khususnya Bulutangkis.

“Tentu ini bagian dari pembinaan atlet, dan atas nama Pemerintah Daerah, saya selaku Pj Bupati, sangat berterimakasih,” Tandasnya. (VRY)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.