Fraksi PDI-P Rekomendasi Pransang Pj Bupati Katingan.

58

 

KASONGAN – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan rekomendasikan Pransang sebagai Penjabat (Pj) Bupati Katingan.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan, Sakariyas mengatakan, Fraksi PDI-P di DPRD Katingan siap merekomendasikan Sekretaris Daerah (Sekda) Pransang sebagai Pj Bupati Katingan menggantikan Sakariyas dan Sunardi Litang, Bupati dan Wakil Bupati Katingan yang akan mengakhiri kepemimpinannya September 2023.

“Untuk Pj Bupati Katingan, dari Fraksi PDI-P, rekomendasikan Pransang, Sekda Katingan sebagai Pj Bupati Katingan,” Ungkap Sakariyas, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan, Kamis (3/08/2023).

Dijelaskan Sakariyas, alasan Fraksi PDI-P merekomendasikan Pransang, pasalnya yang bersangkutan memahami situasi dan kondisi Kabupaten Katingan, sehingga untuk melanjutkan program kegiatan pemerintahan, dipastikan berjalan dengan baik.

“Kenapa harus Pransang, selain beliau memahami kondisi daerah, tentu program kegiatan pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” Katanya.

Sakariyas berharap rekomendasi yang di siapkan Fraksi PDI-P DPRD Katingan, dapat dipertimbangkan pemerintah pusat pasalnya penentuan akhir Penjabat Bupati, berada di tangan Kementerian Dalam Negeri.

“Yang jelas, harapan kami, rekomendasi yang kita sampaikan kepada Kemendagri melalui gubernur, dapat diperhitungkan Kemendagri,” Tandasnya. (VRY)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.