Endang Susilowati Daftar di PDI-P Bakal Calon Wakil Bupati Katingan

29

KASONGAN – Endang Susilowati, anggota DPRD Kabupaten Katingan daftarkan dirinya di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sebagai bakal calon bupati Katingan.

Dikatakan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan Sakariyas, kedatangan Endang Susilowati ke PDI-P secara tegas untuk calon wakil bupati.

“Jadi, Ibu Endang dengan tegas mengatakan datang ke PDI-P mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati, artinya sudah jelas,” Ungkap Sakariyas, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan. Jumat (17/05/2024).

Bagi Sakariyas  PDI-P terbuka bagi siapa saja yang daftar baik sebagai bakal calon bupati maupun wakil bupati baik dari kader PDI-P sendiri maupun partai politik yang ada di Kabupaten Katingan.

“Siapa saja, silakan daftarkan diri di PDI-P,” Katanya.

Sementara itu, Endang Susilowati yang datang didampingi ketua partainya Gerindra Budi Hermanto, berterimakasih atas sambutan pengurus dan anggota DPC PDI-P Kabupaten Katingan dan telah menerima berkas pencalonan sebagai bakal calon wakil bupati.

“Kami sepenuhnya menyerahkan kepada partai PDI-P terkait berkas pendaftaran dan apapun keputusannya, kami tunduk,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.