Efrensia Harap Rapat Pleno Berjalan Baik dan Aman

30

KUALA KURUN, Hallokalteng.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas membuka rapat pleno KPU tingkat kabupaten yang dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 27-29 Februari 2024 ini. Yang mana kegiatan itu, dilaksanakan di GPU Damang Batu.

“Kita berharap rapat pleno yang dilaksanakan ini, bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan dangan benar dan pada saatnya nanti bisa disampaikan ke KPU tingkat Provinsi Kalteng,” ucap Wakil Bupati Gunung Mas  Efrensia LP Umbing, saat dibincangi, Selasa 27 Februari 2024.

Untuk itu, sambung dia, bagi petugas yang melaksanakan mandat agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melakukan rapat pleno yang dilakukan selama tiga hari tersebut. dengan begitu, harapannya tidak ada lagi petugas yang sakit pada ketika rapat pleno.

“Kami berharap dengan petugas jangan sampai ada lagi yang sakit, bahkan tidak ada lagi yang meninggal dunia, itu harapan kami kepada petugas dari KPU maupun Bawaslu,” terang dia.

Sementara itu, Ketua KPU Gunung Mas Elfrinst G Tumon mengatakan, pelaksnaan rapat pleno ini dilaksanakan sesuai tahapan dan rekapitulasi suara, sehingga kegiatan yang sudah dijadwalkan tiga hari itu, diharapkan bisa lebih cepat lagi  dari waktu yang telah ditentukan.

“Mudahan bisa cepat dari waktu yang ditentukan misalnya bisa selesai dua hari artinya itu bisa lebih baik lagi, dan setelah selesai pleno ini, maka hasilnya akan kita bawa ke Provinsi dan direkap lagi di sana,” demikian dia. (kn/red)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.