Dukcapil Katingan Input Data Di Katingan Tengah

67

 

KASONGAN – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Katingan, input data kependudukan di Kecamatan Katingan Tengah.

Dikatakan Yobby Sandra, Camat Katingan Tengah, kegiatan Dukcapil, merupakan salah satu kegiatan untuk memenuhi dokumen kependudukan yang sangat penting bagi masyarakat, baik E-KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran.

“Giat seperti ini sangat penting dan dibutuhkan masyarakat, karena masyarakat langsung mengurus segala keperluan yang berhubungan dengan dokumen kependudukan,” Ungkap Yobby Sandra, Camat Katingan Tengah, Kamis (9/03/2023).

Diakui Yobby, banyak masyarakat yang dokumen kependudukan belum lengkap, sehingga, dengan metode jemput bola yang dilakukan Dukcapil, sangat membantu masyarakat.

“Saat lakukan pengurusan dokumen, mereka bisa mendapatkan berbagai dokumen, seperti akta kelahiran, kartu keluarga, termasuk KTP,” Ujarnya.

Sebagai orang nomor satu di Kecamatan Katingan Tengah, Yobby sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan Dukcapil.

“Saya sangat berterimakasih atas giat yang dilaksanakan Dukcapil, dan antusias masyarakat, terlihat saat mendatangi kantor kecamatan,” Tandasnya. (Vry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.