DPRD Sambut Pelantikan Pj Bupati Katingan

56

PALANGKARAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan menyambut baik pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Penjabat Bupati Katingan Saiful.

Dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bertempat di aula Jayang Tinggang telah melantik Pj Bupati Katingan, sehingga kepemimpinan pemerintahan Kabupaten Katingan tidak terputus dan diharapkan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kami menyambut baik pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan PJ Bupati Katingan Saiful, sehingga pemerintahan tetap berjalan,” Ungkap Marwan Susanto Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Senin (25/09/2023).

Diakui Marwan, DPRD Katingan akan bersama-sama Pj Bupati untuk melaksanakan berbagai agenda pemerintahan terutama yang ada di DPRD yaitu persiapan pembahasan APBD Perubahan 2023 dan APBD Murni 2024.

“Ada dua agenda yang nantinya akan dilakukan antara DPRD dan Pemda Katingan yaitu pembahasan APBD-P 2023 dan juga APBD Murni 2024,” Ujarnya.

Diyakini Marwan, Saiful yang juga Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Kalimantan Tengah yang ditunjuk Presiden Joko Widodo melalui Gubernur Sugianto Sabran, dianggap mampu melaksanakan amanah.

“Tentu amanah yang diberikan Pak Presiden lewat Gubernur Sugianto Sabran, kepada Pak Saiful menjadi Pj Bupati di Katingan, pasti beliau mampu melaksanakan amanah,” Tandasnya. (VRY)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.