DPRD Hadiri Pisah Sambut Bupati ke Pj Bupati Gunung Mas

19

KUALA KURUN,HaloKalteng.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gunung Mas menggelar kegiatan pisah sambut Bupati Jaya S Monong ke Pj Bupati Herson B Aden. Maka hal itu, di hadiri langsung oleh sejumlah kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunung Mas.

Mereka yang tampak hadir diacara pisah sambut itu terdiri dari Ketua Akerman Sahidar, Wakil Ketua Binatha, Anggota Punding Merang, Edison dan Rayaniatie Djangkan, termasuk sekwan Untung Dugan dan para kabag di Setwan setempat.

Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Binartha menjelaskan , dengan dilakukannya pisah sambut bupati dan wakil ke Pj Bupati ini, supaya tetap menjaga kekompakan dan tetap menjalin silaturahmi bersama mitra kerja.

“Kami bukan hanya menghadiri saja tetapi kami ingin tetap menjaga tali silaturahmi dengan Pj Bupati dan termasuk bupati lama,” ucap Binartha, Rabu (29/05/2024).

Sselain itu, sambung dia, pihaknya berharap agar Pj Bupati supaya sesegara mungkin menjalin koordinasi dengan semua stake holder, dan bisa beradaftasi dengan wilayah baik dengan tokoh-tokoh yang ada di bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

“Dengan amanah yang dipercayakan kepada bapak Pj Bupati ini, kami berharap supaya bisa secepatnya beradaftasi dengan daerah yang dipimpin, sehingga setiap pelaksanaan bisa berjalan dengan baik kedepannya,”  demikian dia. (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.