DPRD Gumas Hadiri Natal Umum Dispertan

28

 

KUALA KURUN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas menghadiri kegiatan natal umum dari Dinas Pertanian (Dispertan) kabupaten setempat. Hal itu sebagai momentum kebahagian umat nasrani dalam merayakan dan memperingati kelahiran Yesus Kristus sang juru selamat.

“Kita dari dewan sendiri sangat mendukung, atas perayaan natal umum yang dilaksanakan oleh Dispertan. Dalam memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus kristus sang juru selamat,” kata Anggota DPRD Gunung Mas Edison D Kenting, Senin 8 Januari 2024.

Dia mengatakan, tahun ini dalam merayakan natal dengan tema Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi. Tema ini, sambung dia, membawa makna bagi umat kristiani yakni kedamaian, kerukunan dan ketentraman hubungan dengan Allah hingga sesama manusia serta alam semesta.

“Jika begitu kita menarik konsep lebih luas hal yang sama ada pada pemahaman inti memaknai setiap ajaran agama yang ada di Indonesia yang kita cinta ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dispertan Gunung Mas Aryantoni menjelaskan melalui natal umum ini juga mewujudkan klaborasi dalam memuliakan Allah untuk mewujudkan pertanian di Gunung Mas yang maju dan modern serta berkelanjutan. Sehingga ini merupakan sebuah harapan besar yang ingin dicapai.

“Sesuai degan konteks ini pula ketika rekan panitia berdiskusi dengan kami terkait doorprize yang akan dibagikan yang pertama dipikirkan, yakni bagaimana untuk mempunyai efek berkelanjutan, serta berkembang,” pungkasnya. (CP)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.