DPRD Dukung Smart Aviation Buka Jalur Penerbangan Kurun-Palangka

92

KUALA KURUN – Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Binartha mendukung rencana Maskapai Smart Aviation [PT Smart Cakrawala Aviation] membuka rute penerbangan Kuala Kurun-Palangka Raya.

Ia menilai hal itu sangat tepat sebagai alternatif moda transportasi Kurun-Palangka, dimana selama ini masyarakat mengeluhkan akan kondisi jalan provinsi yang melintasi wilayah Gumas.

“Bagi mereka yang membutuhkan perjalanan cepat menuju Palangka Raya, pilihan alternatifnya bisa menggunakan penerbangan pesawat rute Kuala Kurun-Palangka Raya,” kata Obin–panggilan karib Binartha, Jumat (10/03/2023).

Menyoal harga tiket pesawat dan jadwal keberangkatan, Obin sepakat apabila hal itu dikaji kembali dan dibicarakakan lebih lanjut bersama bupati, unsur forkopimda dan stake holder lainnya agar bisa dicapai kesepakatan yang tidak merugikan.

“Masyarakat tidak terbebankan dengan harga tiket, dan pihak maskapai tetap bisa berada pada titik break even point [tidak untung besar tidak rugi besar],” ujarnya. (vri)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.