DPRD Dorong P3K Tingkatkan Mutu Pendidikan Dan Kesehatan di Katingan

44

KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan berharap, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) baik Pendidikan dan Kesehatan, mampu meningkatkan mutu Pendidikan dan Kesehatan.

Dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto, dengan diberikannya Surat Keputusan (SK) Bupati Katingan kepada 718 P3K Kesehatan dan Pendidikan, diharapkan pendidikan dan kesehatan ditingkatkan.

“Hari ini, ada 718 P3K yang sudah menerima SK, mudah-mudahan, pendidikan dan kesehatan, semakin baik,” Ungkap Marwan Susanto. Ketua DPRD Kabupaten Katingan, usai mengikuti acara penyerahan SK P3K di Gedung Salawa Kasongan. Rabu (13/03/2024).

Lebih lanjut kata Marwan, pemenuhan tenaga guru dan medis melalui P3K, merupakan upaya pemerintah daerah yang patut di apresiasi karena dapat memenuhi kebutuhan tenaga pendidikan dan kesehatan.

“Apresiasi kami sampaikan kepada pemerintah daerah yang sudah mengupayakan adanya tenaga guru dan kesehatan,” Tuturnya.

Kepada P3K Guru dan Tenaga Kesehatan, Marwan berharap dapat mengabdikan dirinya sesuai dengan sumpah janji jabatan yang baru saja dilakukan, sehingga memberikan dampak kemajuan bagi Kabupaten Katingan, baik di dunia pendidikan maupun kesehatan.

“Bekerjalah sesuai dengan apa yang diikrarkan saat pengambilan sumpah janji jabatan, karena banyak yang menginginkan pekerjaan namun sedikit yang terpilih,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.