DPRD Apresiasi Giat Gubernur di Kerengpangi

25

 

KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, mengapresiasi kegiatan Gubernur Kalimantan Tengah di Desa Hampalit Kerengpangi Kabupaten Katingan.

Dikatakan Marwan Susanto, Ketua DPRD Kabupaten Katingan, kegiatan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang dipimpin langsung Gubernur Sugianto Sabran, terkait dengan penyeimbang pasar akibat Inflasi dengan menyiapkan paket sembako dengan harga 150 ribu, dimanah masyarakat Desa Hampalit yang memiliki kupon diwajibkan menebus dengan harga 20 ribu, tetapi atas kebijakan gubernur, paket tersebut digratiskan.

“Tentu apa yang dilakukan Pemerintah Provinsi dalam rangka Inflasi yaitu menjual paket sembako yang akhirnya digratiskan, sangat membantu masyarakat,” Ungkap Marwan Susanto, Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Senin (22/01/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al Muhajirin Kerengpangi, mendapat respons positif masyarakat, hal ini terlihat dari antusias masyarakat yang mendatangi tempat tersebut.

Marwan berharap, kegiatan seperti ini, dapat terus dilakukan baik pemerintah provinsi maupun kabupaten, pasalnya dengan giat pasar penyeimbang, sangat membantu masyarakat yang memiliki pendapatan kecil.

“Harapan kami, giat-giat seperti ini tetap dilakukan, karena sangat menolong masyarakat,” Tandasnya. (VRY).

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.