Distribusi Daging Kurban Kalau bisa Harus Tepat Sasaran

Sapi Kurban Kalau bisa Tepat ke yang membutuhkan

22

KUALA KURUN, Halokalteng.com –  Menyambut perayaan hari raya idul adha 1445 hijiriah Tahun 2024 ini. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas telah mengalokasikan sebanyak 26 ekor sapi. Yang mana disebarkan ke puluhan masjid di wilayah setempat.

Karena itulah, Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gumas mengharapkan nantinya daging dari sapi kurban itu, benar-benar untuk masyarakat yang membutuhkan, dan jangan hanya orang-orang tertentu saja. Sehingga bisa merata.

“Pesan sedikit dari kami DPRD Kabupaten Gunung Mas, mudah-mudahan nanti realisasi untuk distribusi daging kurban ini, dapat sampai ke masyarakat yang benar membutuhkan, dari daging yang dialokasikan Pemkab itu,” harap Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Binartha, Kamis (13/06/2024).

Selain itu, legislator dari dapil dua ini mengharapkan, kedepan semoga pihak DPRD Kabupaten Gunung Mas juga ikut berpartisipasi untuk mendukung memberikan hewan kurban semacam di tahun 2024 ini.

Memang, akuinya, saat ini diwakili oleh Pemkab Gunung Mas saja, namun tidak ada salahnya juga wakil rakyat memberikan sumbangsihnya, dengan memberikan bibit sapi atau hewan kurban kedepannya.

“Walaupun saat ini kita diwakilkan oleh pemda saja, dan kita dari DPRD Gunung Mas sangat berharap kedepan bisa menyumbangkan juga hewan kurban, seperti yang dilakukan oleh Pemkab ini,” pungkas dia. (Red)

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.