Dinsos Dapat Penghargaan Dari Pemda Katingan Lewat Pj. Bupati.

46

KASONGAN – Dinas Sosial Kabupaten Katingan, mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Penjabat Bupati Katingan.

Penghargaan diberikan Pj. Bupati Katingan Saiful,  sebagai OPD dengan peringkat I (Pertama) Penyerapan Anggaran dan penyampaian laporan tepat waktu sepanjang 2023, dimanah persentasenya mencapai 97,70 persen, sedangkan Peringkat ke II (dua) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 97,80 persen dan Peringkat ke III ( tiga) BLUD Rumah Sakit Umum Kasongan 89,53 persen.

Untuk Pemerintah Kecamatan, Kecamatan Kamipang, serapan anggarannya, capai 99,53 persen.

Dikatakan Pj Bupati Katingan, penghargaan yang diberikan baik kepada Dinas Sosial dan beberapa dinas lainya serta kecamatan, untuk memotivasi para pengguna anggaran lainnya agar lebih memaksimalkan pelaksanaan anggaran serta dapat memberikan laporan keuangan tepat waktu khususnya di tahun anggaran 2024.

“Selamat bagi yang mendapatkan penghargaan, yang belum, harapan saya, dapat memaksimalkan serapannya pada tahun anggaran 2024,” Ungkap Pj Bupati Saiful, Senin (8/01/2024).

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan Elmon Sianturi, melalui Sekretaris Arianson, mengungkapkan, penghargaan yang diberikan oleh Pj Bupati Katingan, merupakan hasil kerja sama dan kerja keras seluruh elemen yang ada di Dinsos, mulai dari Kepala Dinas, Bidang-bidang,  teknis serta pegawai ASN dan PHL yang ada dilingkungan Dinsos Katingan.

“Ini, hasil kerja sama, dan kerja bersama-sama serta kerja keras  teman-teman semuanya di lingkup Dinsos, dan kami bersyukur atas penghargaan yang diberikan untuk memberikan motivasi dan semangat baru di tahun 2024,” Tuturnya.

Bahkan menurut Arianson, dengan pencapaian tersebut, pihaknya justru akan lebih meningkatkan kinerja yang ada, sehingga setiap program kegiatan di Dinsos, bisa terlaksana secara maksimal.

“Kita terus berupaya memberikan yang terbaik, terutama dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat lewat program kegiatan,” Tandasnya. (VRY).

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.