Dewan Sambut Baik Pemberian Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Kalteng

20

 

KUALA KURUN – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha, menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas pemberian bonus kepada atlet peraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng 2023.

“Saya menyambut baik dengan diberikannya bonus dari pemerintah daerah kepada atlet peraih medali di ajang Porprov Kalteng ke-12 tersebut ,” jelas Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha, Selasa 5 Desember 2023.

Dia berharap, pemberian bonus kepada atlet berprestasi bisa menjadi pemacu semangat para atlet Gunung Mas untuk terus mengasah kemampuan sehingga bisa meraih prestasi berbagai cabang olahraga lainnya.

Dia juga meminta kepada para atlet peraih medali yang sudah mendapatkan bonus untuk jangan berpuas diri. Pasalnya, ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi atlet-atlet untuk mempunyai semangat berlatih kuatkan kemampuan dalam berolahraga agar bisa terus mengharumkan nama Gunung Mas.

“Kepada yang belum mendapatkan medali pada Porprov Kalteng 2023 jangan berkecil hati. Saya berpesan agar terus berlatih dan asah kemampuan sehingga bisa mendapatkan juara di pertandingan lain dan mengharumkan nama Gunung Mas,” pungkasnya. (AN)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.