Dewan Minta DPU Segera Perbaiki Jalan Rusak

58

KUALA KURUN – Jalan rusak di beberapa titik di Kota Kuala Kurun ibukota Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mendapat sorotan anggota DPRD Gumas Rayaniatie Djangkan.

“Kerusakan jalan atau berlubang di wilayah Kota Kuala Kurun hendaknya segera mendapat tanggapan dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Gunung Mas, karena sangat membahayakan masyarakat pengguna jalan,” kata Raya, Rabu (03/04/2023).

Sekretaris Komisi II itu menyatakan, jalan rusak atau berlubang yang harus segera mendapat penanganan dari DPU. Seperti di bukit bandi km 4 jalan Tjilik Riwut arah Kurun-Tewah serta beberapa titik rusak dalam kota.

“Jalan rusak atau berlubang di bukit bandi km 4 jalan Tjilik Riwut arah Kurun-Tewah itu sudah lama belum ditangani. Saya sering mendapatkan keluhan masyarakat akan kerusakan itu. Masyarakat berharap segera dilakukan perbaikan sebelum ada korban,” tutur Raya.

Beberapa warga kepada media ini mengeluhkan kerusakan jalan berlubang di bukit bandi. Pengendara motor, mobil bahkan truk harus ekstra hati-hati kala melewati bukit itu.

Warga berharap jalan berlubang di bukit bandi secepatnya diperbaiki demi kelancaran dan keselamatan. (vri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.