Dewan Ini, Serahkan Dua Unit Motor Trail ke Disdikpora

21

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Guna meningkatkan dan menunjang kegiatan di satuan kerja (Satker) di Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunung Mas. Maka pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten setempat menyerahkan dua unit motor ke bidang sarana prasarana (Sarpras) di Disdikpora.

“Penyeraham unit motor ini sebenarnya rangka untuk menunjang semua pekerjaan daripada bidang Sarpras dalam meningkatkan kinerja mereka dilapangan nantinya,” ujar Anggota DPRD Gunung Mas Mambang Singam, Senin (29/04/2024).

Mambang juga menjelaskan, dua unit motor trail CRF 150 CC itu diberikan dari dana aspirasi dari dewan sendiri. Sehingga motor yang diberikan ini diharapkan kedepannya, dapat di gunakan untuk operasional kantor dan perjalanan dari anggota sarpras di Disdikpora.

“Untuk surat-surat kendaraan ini, seperti pajak kendaraan menggunakan nama dari dinas, sehingga nantinya pihak yang akan mengurusnya dan sudah selesai maka hari ini langsung di serahkan,” ujarnya.

Di kesempatan itu juga dia berharap, kepada pegawai di bidang sarpras agar menggunakan kendaraan trail tersebut dengan sebaik mungkin, serta menjaganya sama seperti milik pribadi saja. Sehingga dapat digunakan sebagaimana mestinya dalam mempercepat tugas dan pelayanan kepada masyarakat.(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.