Dewan Apresiasi Langkah Polisi Jaga Kamtibmas

11

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Kondisi kamtibmas yang kondusif di Masyarakat di Kabupaten Gunung Mas  ini semakin produktif menjadi salah satu komitmen yang harus dijaga oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sehingga masyarakat merasa selalu di berikan rasa aman dan tentram.

Anggota DPRD Gunung Mas Dewi Sari mengakui apresiasinya, terhadap komitmen Polri khususnya jajaran Polres Gumas, untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif apalagi menjelang pemilu ini.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa pemilihan umum sebentar lagi dimulai, maka kami juga berharap semoga Polri kita senantiasa dalam lindungan yang kuasa didalam menjalankan tugasnya untuk memberikan perlindungan serta keamanan kepada seluruh masyarakat,” ucap Dewi Sari, Senin (25/3/2024).

Diksempatan itu dia mengucapkan, terima kasih kepada Polri atas kinerjanya yang begitu luar biasa, sehingga sampai detik ini, warga masih bisa merasakan ketenangan dan juga berperan membantu masyarakat dengan beberapa kegiatan sosial ditengah masa sulit.

Selain itu, sambung dia, tahun lalu juga virus covid melanda di Indonesia secara khusus Kabupaten Gunung Mas, sehingga bedampak pada siklus perekonomian di tengah masyarakat menurun. Namun, Polri secara Polres Gumas selalu cencar memberikan bantuan hingga penyelamatan.

“Peran Polri khusunya jajaran Polres Gunung Mas, sampai saat ini terus memberikan yang terbaik didalam menjalankan tugasnya untuk masyarakat, kita anggap itu luar biasa,” ujarnya.

Karena itu, dia mengajak masyarakat di Kabupaten Gunung Mas ini, supaya dapat membantu Polri dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kondusif di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.