Dewan Apresiasi Keaktifan Guru dan Murid

40

 

KUALA KURUN – Dengan mulainya masa proses belajar mengajar di sekolah, usai libur natal dan tahun baru dilakukan oleh semua sekolah di Kabupaten Gunung Mas. Untuk itu, Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten setempat merespon positif dan mengapresiasi yang dilakukan oleh guru-guru dan murid.

“Kami sangat apresiasi sekali kepada guru-guru di sekolah, yang sudah dilakukannya proses belajar mengajar dan tidak menyurutkan niat mereka dalam menuntut ilmu, mudah-mudahan ini menjadi suatu hal yang baik kedepannya,” kata Anggota DPRD Gunung Mas Untung J Bangas, Minggu Januari 2024.

Menurut dia, bulan Desember-Januari ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh umat kristiani, tetapi di karean tuntutan pelajaran dan pendidikan itu juga lebih penting. Oleh sebab itu juga, perlu juga perhatian oleh sekolah seperti mengurangi jam pelajaran.

“Yang perlu juga diperhatikan itu seperti jam pelajaran murid juga harus dilakukan, tetap kami melihat sampai sekarang ini sudah mulai aktif, bahkan sejak selesai libur saja sudak aktif semua,” tuturnya.

Selain itu, sambung dia, terkait keakitifan dari murid dan guru dia melihat saat ini cukup baik, walaupun ada beberapa siswa yang tidak turun. Namun, ada surat keterangan tertulis dari orang tua mereka.

“Itu artinya niat dan keaktifan belajar dan mengajar itu cukup baik, maka kami berharap kedepan dengan adaya libur dan selesai nantinya harus aktif lagi supaya tidak terjadi ketinggalan dari mata pelajaran yang sudah dijadwalkan,” imbuhnya. (CP)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.