Dayung Katingan Juara Umum Porprov Kalteng 2023

45

KASONGAN – Cabang Olahraga (Cabor) Dayung Kabupaten Katingan keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng Ke-XII di Kotawaringin Timur (Kotim) Sampit.

Empas S. Umar, Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Katingan merasa bangga atas prestasi yang dicapai baik tim Putra maupun Putri yang mampu meraih 8 Medali Emas dari 12 Emas yang diperebutkan.

“Bangga atas prestasi yang dicapai alet-atlet Dayung kita, karena dari 12 emas yang diperebutkan, empat yang lepas, sementara 8 mampu kita raih,” Ungkap Empas S. Umar. Ketua PODSI Kabupaten Katingan. Rabu (2/08/2023).

Bagi Empas, dengan prestasi yang telah diraih, tentu ini menjadi kebanggaan Kabupaten Katingan, pasalnya prestasi yang diraih pada Porprov Kalteng di Sampit, mengantarkan atlet-atlet Dayung Katingan kepada level tingkat Nasional.

“Yang jelas, tim Dayung kita, akan diperhitungkan untuk level tingkat Nasional mewakili Kalteng,” Katanya.

Empas berterimakasih kepada atlet-atlet Dayung yang telah bekerja keras, disiplin serta menunjukkan kekompakan sehingga target Pemda 6 Medali Emas, akhirnya melebihi.

“Target dari Pemda, 5 Medali Emas, tapi para atlet baik Putra maupun Putri menunjukkan kemampuan mereka sehingga bisa melebihi target dengan 8 Medali Emas” Tandasnya. (VRY)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.