Dapil I & III Jadi Target Suara Golkar

72

 

KASONGAN – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Katingan, targetkan Daerah Pemilihan (Dapil) I dan III dapat memberikan kontribusi suara untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024.

Nanang Suriansyah, selaku Ketua Dewan Pimpinan Derah (DPD) Golkar Kabupaten Katingan menjelaskan, dari tiga Dapil di Kabupaten Katingan, Dapil I dan Dapil III diyakini mampu memberikan kontribusi untuk memenangkan partai Golkar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Target kami, Dapil I dan III, dapat memberikan 6 kursi di DPRD Katingan,” Ungkap Nanang Suriansyah, saat ditemui di kantor Golkar. Senin (15/05/2023).

Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya 25 Bacaleg yang diusung partai besutan Airlangga Hartarto, memiliki trek record yang baik dan telah diseleksi hampir dua tahun.

“Kalau berbicara Bacaleg yang kita siapkan, itu melalui proses panjang, karena yang kita inginkan, wakil rakyat yang nantinya duduk di DPR, harus Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, sehingga mampu menyuarakan aspirasi rakyat,” Tegas Nanang.

Bahkan, Nanang yang juga dijagokan untuk bersaing pada Pilkada Kabupaten Katingan 2024, menuturkan, Golkar 2004, pernah memimpin DPR Katingan dengan 7 Kursi.

“Kita akan berupaya untuk mengembalikan masa kejayaan Golkar, dimanah 2004, Golkar Katingan, pernah menjadi pemenang Pileg dengan 7 Kursi,” Tandasnya. (Vry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.