Dandim 1019 Katingan Bangga Presiden Disambut Hangat Masyarakat

16

KASONGAN – Dandim 1019 Katingan Letkol Infanteri Anggun Wuriyanto, merasa bangga, pasalnya Kunjungan Presiden Joko Widodo di Kasongan Kabupaten Katingan disambut dengan hangat masyarakat tanpa ada persoalan.

Dijelaskan Anggun Wuriyanto, kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Katingan, mendadak, sehingga dengan reaksi cepat yang telah mengalir di tubuh TNI, Kodim 1019 Katingan, langsung melakukan koordinasi baik dengan Pemerintah Daerah maupun Polres Katingan, guna melakukan pengamanan saat Presiden berada di Kasongan Kabupaten Katingan.

“Sudah pasti, cape, lelah, namun semua itu pada akhirnya hilang karena merasa bangga atas sambutan masyarakat, sehingga selama Pak Presiden ada di Kasongan, aman dan kondusif,” Ungkap Dandim 1019 Katingan, saat ditemui diruang kerjanya Kodim. Kamis (27/06/2024).

Lebih lanjut, diungkapkan orang nomor satu di jajaran TNI khususnya di Kabupaten Katingan, kedatangan Presiden di Kasongan Kabupaten Katingan, merupakan kebanggaan tersendiri, karena ada hal-hal penting yang siap dilakukan Presiden Joko Widodo.

“Pak Presiden, mengatakan saat diwawancara awak media, akan bantu RS Mas Amsyar dengan peralatan medis, termasuk jalan Kerengpakahi menuju Kampung Melayu, itu telah menjadi catatan yang dibawah Pak Presiden untuk Kabupaten Katingan,” Ujarnya.

Tak lupa, Dandim mengucapkan terimakasih bagi seluruh pihak, baik TNI, Polri, maupun Pemda Katingan yang secara profesional melakukan tugas dan fungsi sehingga kedatangan presiden sampai kembali, aman dan kondusif.

“Yang pasti ini menjadi pengalaman berharga bagi kita semua dan terimakasih atas kerja keras kita semua,” Tandasnya. (VRY)

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.