Cabor Dayung Persembahkan 3 Emas 1 Perunggu

73

SAMPIT – Cabang Olahraga (Cabor) Dayung Kabupaten Katingan persembahkan 3 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-XII Kalimantan Tengah yang berlangsung di Sampit Kotawaringin Timur.

Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Katingan Empas Umar mengatakan, bangga dan berterimakasih kepada atlet-atlet Dayung yang terus berjuang sehingga bisa meraih 3 medali emas dan 1 medali Perunggu.

“Tentu kami sangat bersyukur atas pencapaian yang bisa diraih hari ini, dan terimakasih juga buat anak-anak yang memiliki semangat dalam bertanding,” Ungkap Ketua PODSI Katingan, Empas Umat, saat dihubungi Hallokalteng, Sabtu (29/07/2023).

Masih menurut Empas, untuk lomba dayung masih terdapat beberapa nomor yang akan dipertandingkan, sehingga peluang untuk menambah medali, masih terbuka.

“Masih ada nomor lomba yang akan dipertandingkan, mudah-mudahan, semangat juang tetap dimiliki anak-anak agar bisa menambah medali terutama Emas,” Katanya.

Disebutkan Empas, adapun lomba yang telah mempersembahkan medali emas yaitu nomor Race Class (RC) 12 Women 1.000 meter, RC 12 Man 1.000 meter. RC 22 MIX 1.000 dan untuk medali perunggu dari nomor RC 12 MIX 1.000 Meter.

“Jadi inilah nomor lomba yang telah mempersembahkan mendali emas dan perunggu, semoga pada nomor lainnya masih bisa sumbang medali,” Tandasnya. (VRY)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.