Bupati Sakariyas Ingatkan Disiplin Pegawai Saat Apel Gabungan

102

KATINGAN – Bupati Kabupaten Katingan, Sakariyas, ingatkan kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Dikatakan Sakariyas, sebagai pelayan masyarakat, Aparatur Sipil Negara (SN) termasuk tenaga kontrak maupun honorer, wajib menunjukkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugasnya.

“Kita ini sebagai pelayan masyarakat, mari kita tunjukan pelayanan terbaik bagi masyarakat demi kemajuan daerah kita,” Ungkap Bupati Sakariyas, saat berikan sambutan pada apel gabungan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, Senin (20/02/2023).

Lebih lanjut, dikatakan Sakariyas, ASN diharapkan dapat memelihara kebersamaan, kedamaian, toleransi dan keutamaan dalam berbangsa dan bernegara dan selalu menjunjung tinggi sikap gotong royong, hidup rukun demi bangsa dan negara khususnya Kabupaten Katingan.

“Hal ini perlu dimiliki dan dijiwai setiap pribadi kita, sehingga kemajuan bangsa, bahkan khususnya daerah kita, semakin dirasakan setiap masyarakat yang ada,” Katanya.

Terkait dengan banyaknya isu-isu yang beredar ditengah-tengah masyarakat, sebagai ASN, Sakariyas berharap, tidak mudah terprovokasi tetapi mampu memberikan kesejukan ditengah-tengah masyarakat.

“Ini hal yang juga penting, sebagai ASN, jangan kita mudah terprovokasi dengan isu-isu, melainkan mampu memberikan pemahaman baik bagi masyarakat,” Tandasnya. (Vry)

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.