Bupati Lantik Sejumlah Pejabat

47

KASONGAN– Bupati Katingan Sakariyas melantik puluhan aparatur sipil negara (ASN) setingkat administrator, dan pengawas serta pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan. Kegiatan pelantikan ini, berlangsung  di Aula Kantor Bupati Katingan, Rabu, ( 04 /01/ 2023).

“Kiranya dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing dengan sebaik baiknya,” tegasnya.

ASN yang menduduki jabatan eselon II tersebut, masing-masing adalah, Evie Silvia Baboe yang dilantik menjabat Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah atau Asisten III dari sebelumnya menjabat Kabag Umum Setda Katingan.

 

Kemudian Adventus dilantik menjabat Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman serta Pertanahan Kabupaten Katingan dari sebelumnya menjabat sekretaris di dinas tersebut.

Lainnya ada Mozard dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dari sebelumnya sekretaris pada dinas tersebut.

Kemudian Glorikus yang dipercaya menjadi Kepala Dinas Kesehatan dari sebelumnya sekretaris dinas itu.
Lainnya ada Toto Jaya yang dilantik menjadi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah dari sebelumnya sekretaris pada kantor tersebut.

Satu lagi pejabat eselon II yang dilantik adalah Markus dilantik menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD dari sebelumnya menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Katingan.

“Kiranya amanah dan kepercayaan di berikan dengan penuh komitmen dan tanggungjawab karena konsekwensi dari pelaksanaan jabatan juga tetap dipertangung jawabkan,” Tandasnya. (Vry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.