Buka Rakercab Dohong Ingatkan Gotong Royong

58

KASONGAN – Ketua Dewan Pembina Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Kalimantan Tengah, Arthon Dohong saat membuka giat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ke-IV PDI-P Kabupaten Katingan, ingatkan semangat Gotong Royong bagi seluruh Pengurus, Kader dan Simpatisan.

Dijelaskan Arthon Dohong, untuk memajukan dan memenangkan Pemilihan Presiden termasuk Pemilihan Calon Legislatif, semangat gotong royong wajib ditanamkan bagi seluruh Pengurus, Kader dan simpatisan.

“Jangan hanya berharap kepada seseorang, tetapi untuk kita maju dan menang, semangat gotong royong harus diperkuat,” Ungkap Arthon Dohong, Selasa (22/08/2023).

Masih menurut Arthon, semangat gotong royong harus berada pada semua tingkatan, baik Pengurus Anak Cabang, Pimpinan Cabang, Pimpinan Daerah termasuk Pimpinan Pusat harus ditingkatkan sehingga persatuan, kesatuan dan soliditas, terbangun dengan baik dan tidak mudah di goyahkan.

“Kalau semangat gotong royong ada pada semua tingkatan, saya yakin kita pasti solid dan kita pasti memenangkan Pilpres maupun Pileg,” Ujarnya.

Tak lupa Arthon berterimakasih kepada seluruh pengurus di Kabupaten Katingan, baik tingkat Pimpinan Cabang maupun Pimpinan Anak Cabang yang melaksanakan giat Rakercab dengan harapan PDI-P Katingan bisa memenangkan Pileg 2024 dan Pilpres, dimanah PDI-P telah menetapkan Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres).

“Semoga tetap semangat dan solid dan mari bersama kita sukseskan kemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden,” Tandasnya. (VRY)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.