Ayo Datang.! Klinik Hanfris Telah Hadir dan Buka di Kuala Kurun

929

KUALA KURUN,HaloKalteng.com – Kehadirian Klinik Hanfris menjawab impian semua masyarakat Kuala Kurun tentunya, dengan lokasi sangat strategis yang terletak di jantung Kota Kuala Kurun, tepat  di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas.

Bahkan, di Klinik Hanfris juga dilengkapi tenaga kesehatan yang mempuni mulai dari dokter, perawat hingga bidan. Hal itu, dibenarkan Pimpinan Klinik Hanfris Gunung Mas dr Handy Yehezkiel saat dibincangi, Rabu (22/05/2024).

Penyerahan Plakat dari pimpinan Klinik Hanfris ke Asisten III di depan klinik setempat, Rabu (22/05/2024).

“Di klinik Hanfris Kurun ini, kita ada layanan IGD 24 jam, poli umum, spesialis penyakit dalam, ada juga poli gigi, laboratorium, ambulance, persalinan rawat inap VIP, instalasi farmasi, USG, Ekg atau rekam jantung,” ucap dr Handy Yehezkiel.

Sedangkan, katanya, untuk tenaga kesehatan ada 20 orang, terdiri dari perawat dan bidan, yang mana semua berasal dari Kurun dan sekitar. Artinya, kata dia, lebih mengutamakan potensi daerah dalam meningkatkan sumber daya.

“Sementara untuk dokter umum sendiri ada dua, dokter gigi ada satu, lalu ada dokter penyakit dalam, dan kalau untuk alkes kita sendiri sudah lengkap baik untuk lap, USG, radiologi juga ada dan termasuk untuk gigi,” akui dr Handy.

Tempat yang sama, Asisten III Setda Gunung Mas Letus Guntur menjelaskan, dengan adanya kehadiran dari klinik Hanfris di Kuala Kurun ini sangat baik, yang artinya sebagai alternatif. Karena disisi tempatnya sangat resprentatif.

“Kehadiran dari Klinik Hanfris ini sebagai alternatif, sebab lokasinya sangat strategis, tentunya pemerintah daerah juga sangat mendukung sekali dengan apalagi hari ini mulai beroperasi klinik hanfris,” tandas dia. (Red) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.