Anggota DPRD Dewi Sari Apresiasi Kinerja Polres Gumas

31

 

KUALA KURUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Dewi Sari, memberikan apresiasi yang baik terhadap kinerja Polres Gumas dalam pengamanan bagi masyarakat.

Terutama beberapa waktu lalu pihak kepolisian berhasil mengamankan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Kecamatan Kurun dan sekitarnya. 

“Kita sangat apresiasi sekali, atas kinerja dari Polres Gunung Mas dalam mengungkap kasus curanmor di wilayah kita ini,” ucap Anggota DPRD Gunung Mas Dewi Sari, Rabu 10 Januari 2024.

Dia mengatakan, atas tindakan dari dua pelaku curanmor ini masyarakat yang kehilangan pasti mendapatkan kerugian materi mencapai puluhan juta. Sehingga, atas kesigapan dari kepolisian pelaku berhasil diamankan.

“Pasti masyarakat mendapatkan kerugian materi akibat ulah pelaku ini, untuk itu kita semua harus berhati-hati pada saat meninggalkan rumah artinya kita harus melaporkan ke pihak RT ataupun aparat supaya keamanan tetap terjaga,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, membenarkan pihaknya sudah mengamakan kedua pelaku curanmor yang lokasinya ada di wilayah Kecamatan Kurun. serta barang bukti juga sudah disita dari kedua pelaku untuk dijadikan barang bukti.

“Sudah kita amankan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka dan salah satunya resedivis. Untuk itu masyarakat kami mengimbau agar selalu berhati-hati saat meninggal kan rumah, dan kalau melihat gelagat yang mencurigakan agar bisa laporkan ke pihak berwajib,” singkatnya.(CP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.