Akibat Hujan Jln Tjilik Riwut KM 18 Terendam Banjir

126

KASONGAN – Akibat adanya curah hujan tinggi, menyebabkan jalan Tjilik Riwut KM 18 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir terendam banjir sekira 30 Cm diatas permukaan jalan.

Bupati Katingan Sakariyas, menghimbau kepada masyarakat terutama pengguna jalan, tetap waspada saat melewati jalan yang terendam banjir, sehingga tidak terjadi kecelakaan.

“Beberapa hari ini, curah hujan cukup tinggi, bahkan hujan semalam, mengakibatkan ruas jalan KM 18 di Desa Hampalit, terendam banjir, makanya kita tetap berhati-hati sehingga tidak terjadi kecelakaan,” Ungkap Bupati Sakariyas, Selasa (28/02/2023).

Dijelaskan Sakariyas, saat ini ruas jalan Tjilik Riwut KM 18 yang terdampak banjir, masih bisa dilalui kendaraan terutama roda empat, maupun roda dua, dan dilokasi tersebut, sudah dijaga pihak keamanan maupun dinas terkait.

“Jalan tersebut masih bisa dilalui kendaraan dan aparat keamanan maupun dinas terkait, sudah berada di lokasi yang terdampak banjir,” katanya.

Menurut Sakariyas, pada saat mengendarai kendaraan dalam kondisi hujan, tentu mempengaruhi pandangan sehingga kewaspadaan diperlukan.

“Kecelakaan akibat adanya hujan sering terjadi, karena pandangan kita terhalang oleh hujan, makanya kita tetap waspada,” Tandasnya. (Vry)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.