9 Kali Raih WTP, DPRD : Sebagai Motivasi Kinerja

23

KUALA KURUN, Halokalteng.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas mengakui bahwa daerah sudah meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) sebanyak 9 kali berturut-turut. Hal itu, sebagai motivasi bagi kinerja, untuk kedepan. Maka akuntabilitas pengelolaan keuangan Daerah harus terus ditingkatkan.

“Kita patut berbangga atas raihan 9 opini WTP tersebut, dengan semangat kerja keras, bekerja cerdas, cepat, dan cermat serta terus menjunjung tinggi nilai kejujuran dan integritas dari semua unsur tingkat pimpinan hingga ke tingkat pelaksanu, baik dari sisi perencanaan, penganggaran, penatausahaan maupun pertanggungjawaban harus terpadu,” ucap Anggota DPRD Gunung Mas Sahriah, Rabu (19/06/2024).

Menurut srikandi partai Gerindra ini menilai, dengan terintegrasi dengan mempedomani Ketentuan peraturan perandung- undangan yang berlaku, sehingga pelaksanaan bisa lebih baik lagi di dalam pengelolaan keuangan daerah.

Ditempat yang samapun, dia berharap kedepan, untuk jalan atau akses yang sering di lewati oleh masyarakat tepatnya di Kecamatan Tewah, Jalan Nyai Balau arah Tugu Tewah bahwa kondisi jalan tersebut sudah lama rusak atau berlubang atau Banjir, maka harus diberikan perbaikan nantinya.

“Karena setiap kali ada hujan turun tentu dalam hal ini perlu pemerintah daerah memperhatikan secara khusus untuk bersama-sama kita bahas dan mecarikan solusi untuk Masyarakat sekitar demi kelancaran usaha maupun kenyamanan Masyarakat Kecamatan Tewah yang melewatinya,” demikian dia. (Red)

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.