718 P3K Guru Dan Kesehatan Terima SK Bupati

42

KASONGAN – Sebanyak 718 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Katingan.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Katingan Saiful mengatakan, penyerahan SK Bupati terhadap 718 Aparatur Sipil Negara (ASN) P3K Guru dan Tenaga Kesehatan, merupakan upaya nyata yang telah dilakukan pemerintah daerah dalam membangun sumber daya manusia (SDM) khususnya di sektor Pendidikan dan Kesehatan.

“Inilah bentuk nyata pemerintah daerah untuk meningkatkan SDM pada sektor pendidikan dan kesehatan,” Ungkap Pj Bupati Katingan. Saiful. Rabu (13/03/2024).

Bagi Saiful, dengan adanya peningkatan SDM untuk tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan, diharapkan ikut mempengaruhi mutu pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Katingan.

“Tentu bukan sekedar peningkatan SDM tenaga Guru dan Kesehatan, tetapi pelayanan pendidikan dan kesehatan, harus meningkat,” Tuturnya.

Kepada ASN yang baru dilantik dan menerima SK, Saiful berharap, lakukan tugas dengan baik dan jadilah berkah bagi masyarakat dimanah ditempatkan atau ditugaskan.

“Karena ini pilihan yang mereka inginkan, makanya harapan kami sebagai pemerintah daerah, laksanakanlah tugas dengan penuh tanggungjawab,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.