36 Tim Ramaikan Tarik Truk Militer Kodim 1019 Katingan

112

KASONGAN – Sebanyak 36 peserta ikut meramaikan lomba Tarik Truk Militer yang dilaksanakan Kodim 1019/Katingan.

Dandim 1019/Ktg Letkol Inf. Anggun Wuriyanto kepada awak media mengatakan, Peserta yang ikut mendaftar diluar dugaan, pasalnya, target 32 tin, ternyata setalah hari pelaksanaan, terdapat 37 Tim yang mendaftar, padahal lomba yang dilaksanakan merupakan hal baru.

“Setelah pelaksanaan lomba, ternyata terdapat 36 tim  yang mendaftar, tentu kami berterimakasih atas partisipasi yang ditunjukkan masyarakat,” Ungkap Dandim 1019/Ktg Letkol Inf. Anggun Wuriyanto, Selasa (14/08/2023).

Lebih lanjut, dikatakan Anggun, lomba tarik Truk Militer yang lebih mengandalkan kekuatan fisik serta kekompakan sengaja dipilih, selain unik dan pertamakali dilaksanakan, bertujuan untuk membangun komunikasi serta lebih memperkenalkan Kodim 1019 Katingan yang belum lama terbentuk dimanah terdapat anggota-anggota TNI yang baru.

“Ini ajang untuk menunjukkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat Katingan, apalagi Kodim 1019 Katingan baru terbentuk,” Ujarnya.

Bagi Anggun, hal terpenting terkait dengan lomba tersebut, untuk menyemarakkan HUT Republik Indonesia dimanah semangat juang Pahlawan Bangsa, perlu digelorakan terus demi membangun Kabupaten Katingan, seperti semangat peserta lomba menarik kendaraan Militer dengan bobot yang cukup berat namun dengan adanya semangat dan kekuatan serta persatuan atau kekompakan, kendaraan tersebut dengan mudah ditarik.

“Yang pasti, kita selalu berharap, semangat tetap ada dalam hidup kita terutama dalam membangun Kabupaten Katingan,” Tandasnya. (VRY).

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.