Empas Umar Maju Pilkada Katingan

54

KASONGAN – Mantan kepala cabang PT Bank Kalteng Kasongan Empas Umar pastikan dirinya maju sebagai calon bupati Katingan.

Kepastian Empas Umar maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Katingan 2024, dibuktikan dengan mendaftarkan diri di sejumlah partai diantaranya Demokrat, Nasdem.

“Hari ini saya lakukan pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati Katingan di Partai Demokrat dan Nasdem,” Ungkap Empas Umar. Sabtu (4/05/2024).

Lebih lanjut kata Empas yang juga pernah bertugas di Bank Kalteng Tumbang Samba, dan Pegatan, dirinya akan kembali mendaftarkan diri di beberapa parpol yang ada di Kasongan sebagai bagian dari upaya untuk mendapatkan dukungan Parpol.

“Karena saya memastikan diri maju melalui parpol, makanya saya upayakan untuk daftar di partai politik yang ada di Kabupaten Katingan,” Katanya.

Bagi Empas yang merupakan putra asli Katingan kelahiran Kasongan, bertarung di Pilkada Katingan menjadi hak setiap warga negara dan hal tersebut dimanfaatkan dirinya  sebagai putra daerah Kabupaten Katingan untuk bertarung dengan kandidat-kandidat lainnya.

“Soal apakah dapat atau tidak dukungan Parpol, itu nanti kita pikirkan yang terpenting keinginan saya untuk maju, karena ingin berbuat sesuatu yang terbaik bagi Katingan apabila mendapat kepercayaan dari masyarakat,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.