3 Kursi P2TP Katingan Kosong

52

KATINGAN – Sebanyak 3 Kursi  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (P2TP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan mengalami kekosongan.

Pransang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan mengatakan, tiga jabatan yang kosong yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pendapatan Daerah dan Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, politik dan hukum. Dimana, tiga jabatan tersebut merupakan promosi bukan rotasi jabatan.

“Jadi, ini merupakan promosi jabatan, bukan rotasi, dan tersedia 3 kursi yaitu untuk Kadis DLH, Pendapatan dan Staf Ahli Bupati,” Ungkap Pransang, Sekda Kabupaten Katingan. Kamis (16/03/2023).

Terkait dengan proses lelang jabatan, diakui Pransang sudah berjalan dan berhasil menjaring 10 pejabat setingkat eselon III dan pejabat fungsional yang memenuhi ketentuan.

“Dari 10 yang terjaring, satu pejabat dari provinsi, sedangkan sisanya dari lingkup pemda Katingan,” Ujarnya

Sebagaimana diketahui, kekosongan 3 jabatan dikarenakan ada yang pensiun seperti Dinas Lingkungan Hidup. Sementara untuk Staf Ahli Bupati, pejabat sebelumnya telah dilantik sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Dinas Pendapatan merupakan dinas baru setelah dipisahkan dari Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah. (Vry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.